Rabu, 20 Juli 2011

UPN Veteran Yogyakarta Kampus I (tapi sebenarnya kampus II)

   Lama sudah tak mengunjungi kampus besar ini. Sejak adanya perubahan sistem pembayaran kampus yang lebih mudah (langsung melalui bank) hampir tidak pernah lagi saya menginjakkan kaki di kampus 1 UPN ini. Hampir separuh kegiatanku kuhabiskan dikos, lokasi kerja, dan kampus 2 UPN.  Sebenarnya dulu saya sangat sering ke sini. Karena kebetulan saya memang mengikuti salah satu KSM yaitu paduan suara Vocalista Paradiso yang mana tempat latihannya selalu di gedung Auditorium UPN Kampus 1. namun semenjak menghabiskan waktu di dunia perfileman, saya pun benar-benar harus melepaskan keanggotaanku di Paduan Suara Mahasiswa ini.
  Hari ini, aku menuju kampus 1 lagi dengan sebuah amanat penting dari orang tua, mengurus surat tanda kemahasiswaan. Dan akhirnya aku pun bisa melihat kembali sudut-sudut kampus yang sering kami (anak-anak kampus 2) menyebutnya The Real 2nd Campus. Karena memang awal UPN berdiri, kampus yang berlokasi di Condong Catur, Yogyakarta ini memang belum ada. Yang ada baru kampus saya di Babarsari yang kemudian dianaktirikan dengan sebutan Kampus 2. Hahaha...
  Dan uniknya, dalam kondisi kebetulan ini, saya justru menghabiskan waktu lebih lama dari sebelum-sebelumnya. Dikarenakan saya datang tepat pada jam Istirahat pegawai, dan saya pun harus menunggu hingga pukul 1 siang sampai loket dimana saya harus mengurus surat itu buka kembali. Ini pertama kalinya saya mengunjungi tempat dimana banyak karakter berkumpul, KANTIN.
  Walaupun sempat dikira siswa SMA karena membawa surat-surat SMA di tangan saya, namun dengan percaya diri saya menghabiskan waktu di kantin kampus 1 UPN. Ya, saya rasa memang sudah saatnya saya mencium aroma kampus lagi setelah 1 Semester hanya menghabiskan waktu diluar untuk berkarya. Tahun ajaran baru akan segera tiba, dan aku akan kembali menemui wajah wajah itu lagi. Wajah Mahasiswa UPN, Wajah, Pegawai UPN, Wajah Dosen-dosen UPN, dan tidak ketinggalan yang sering menjadi musuh langganan saya, Satpam UPN hahahaha.. Over all, mau tidak mau, Saya cinta UPN ^^

2 komentar:

  1. Hahaha... ada-ada saja. Tapi sekarang UPN sudah pindah ke BRI, dan itu kembali menyulitkan bukan? healah malah komentarin itunya kkkk

    BalasHapus

JANGAN CUMA BACA YA TEMAN, TINGGALKAN JEJAKMU DENGAN BERKOMENTAR (KALAU BISA JANGAN ANONIM YA) MAKASIH